Wonderful Ramadhan 2

Apa kabar Rainers ? Pendidik Indonesia yang penuh inspirasi dalam pembelajaran. Semoga dalam keadaan sehat dan penuh semangat dalam berekspresi di ruang pembelajaran anak bangsa.

Gimana nih puasanya hingga hari keenam di Bulan Ramadhan, masih kuat kan? Pasti masih kuat yah, apalagi kemarin udah ditemenin Ramadhan Workbook khusus pekan pertama. Nah, kali ini kita udah siapin kembali workbook seru untuk temani pekan kedua untuk anak-anak Rainers biar makin semangat nungguin adzan magribnya.

Workbook Ramadhan edisi kedua ini berisi Ramadhan Tracker dan Jurnal Ramadhan, Komik Islami Ilham dan Bani, menemani Nisa berburu Takjil, dan membuat bulan dan bintang dari bahan bekas loh. Gimana, terdengar seru bukan? Semua aktivitas ini bisa Rainers temukan di Ramadhan Workbook “Wonderful Ramadhan”.

Untuk Rainers yang ingin mencoba langsung berbagai aktivitas Ramadhan bersama anak dirumah, kami telah menyediakan workbook Wonderful Ramadhan yang dapat diunduh dengan mengklik gambar di bawah ini.

Gimana mudah kan? Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah. Semoga apa yang kita lakukan dapat bernilai amal ibadah dalam memajukan dunia pendidikan yang inspiratif.

4 Comments
  1. Balas Fakhirah April 19, 2021

    Sahhalallahu lakum, semoga Allah senantiasa memberikan jalan kesuksesan dimanapun antum semuanya berada, In Syaa Allah semua kegiatan yang antum lakukan bernilai pahala disisi-Nya..

  2. Balas Arnanita April 19, 2021

    Sangat bermanfaat, terima kasih telah menyediakan fasilitas untuk anak di bulan yang penuh berkah ini. Sukses selalu

  3. Balas Andi Mirna Alfiyanti April 20, 2021

    Masya allah😍 workbooknya kereenn👍 sangat bermanfaat untuk orangtua, pendidik, dan tutor les calistung / ngaji nih🤭 Syukron My Komlab.. telah menyediakan workbook Wonderful Ramadhan inii🙏 Semoga bernilai pahala di sisi-Nya...aamiin.

  4. Balas Farmawati April 27, 2021

    Bismillah. Masyaa Allah.... Woorbooknya kereen siswaq seneng diberi tugas lwt woorbook... Memudahkan kami untuk mengontrol aktivitas anak didik dirmh.

Leave a Comment