Wonderful Ramadhan 4

Apa kabar Rainers ? Pendidik Indonesia yang penuh inspirasi dalam pembelajaran. Semoga dalam keadaan sehat dan penuh semangat dalam berekspresi di ruang pembelajaran anak bangsa.

Alhamdulillah, lebaran udah didepan mata nih? Semoga puasa Ramadhan tahun ini nggak ada yang bolong yah, xixi. Nah, sebagai hadiah karena udah semangat berpuasa dan menyebarkan semangat kebaikan di bulan Suci ini, Tim My Komlab bakalan ngasih Workbook Ramadhan untuk pekan terakhir Ramadhan. Huhuhu, meski Workbook Ramadhan udah memasuki edisi pekan terakhir, Rainers ngga perlu khawatir karena tim My Komlab bakal siapin berbagai kegiatan yang menarik lainnya dilain kesempatan kok.

Workbook Ramadhan edisi terakhir ini nantinya bakal berisi Tracker dan Jurnal Ramadhan, Komik Islami Malam Lailatul Qadr, permainan maze yang asyik, dan aktivitas membuat lampion dari stik es krim, dan masih banyak lagi aktivitas yang tentunya nggak kalah seru dong. Gimana, terdengar seru bukan? Semua aktivitas ini bisa Rainers temukan di Ramadhan Workbook “Wonderful Ramadhan”.

Untuk Rainers yang ingin mencoba langsung berbagai aktivitas Ramadhan bersama anak dirumah, kami telah menyediakan Workbook Wonderful Ramadhan yang dapat diunduh dengan mengklik gambar di bawah ini.

Gimana mudah kan? Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah. Semoga apa yang kita lakukan dapat bernilai amal ibadah dalam memajukan dunia pendidikan yang inspiratif.

Leave a Comment